Kata-Kata Gombal

Berikut ini ada beberapa rayuan gombal yang mungkin sudah tidak asing bagi Anda

cowok: kamu tahu tempat yang jual senjata gak?
cewek: gak tau bang kenapa?
cowok: soalnya aku mau beli pistol
cewek: mau di pakai buat apa bang?
cowok: buat nembak kepala aku biar gak mikirin kamu terus

Cowok: aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
cewek: mau donk masak dikasih gk mau
cowok: aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gak mau semua itu
cewek: emang apaan sih kang?
cowok: bener kamu mau nerima?
cewek: iya
cowok: aku mau ngasih mas kawin dan seperangkat alat sholat tunai

cowok : neng ada obeng?
cewek : ga ada bang
cowok : kalo baut?
cewek : ga ada bang
cowok : masak seh ga ada neng, tapi kalo no hp ada kan?

cowok : neng udah lapor pak RT belum?
cewek : buat apa’an bang?
cowok : karena neng udah 24 jam muter-muter di otakku

cowok : neng, bapak kamu tukang pos ya?
cewek : lho kok tau?
cewek: karena kau telah mengirim surat cinta ke  hatiku.

cowok : neng, bapak kamu tukang sate ya?
cewek : lhooooooooo kok tau?
cowok : karena kau telah menusuk hatiku

cowok : neng, bisa pinjam hp ga?
cewek : bisa bang, emang buat apaan bang?
cowok : buat ngirim pesan cinta ke hatimu

cowok : neng, bapak kamu pasti pemain bola ya?
cewek : iya bang, emang kenapa?
cowok : karena kau telah membobol gawang hatiku

cowok : neng,ga capek ya?
cewek : capek kenapa bang?
cowok : karena dari tadi neng muter-muter di hati abang

cowok : neng abang ga bisa melihat neh?
cewek : kenapa bang? sakit ya matanya?
cowok : karena di mata abang cuma ada neng

cowok :  neng bapak kamu pasti tukang es cream ya?
cewek : kok tau bang?
cowok : karena kau telah men-tulilut-tulilut-kan hatiku😀

cowok: kamu tau gak apa yang aku pinginin di dunia ini?
cewek: apa sih! yg kamu pingin
cowok: Tangan kamu
cewek: sebentar kenapa kamu pingin tangan aku
cowok : ya,,,supaya cintaku tak bertepuk sebelah tangan

Bagaimana? Jika Anda mempunyai rayuan gombal yang lebih gokil dan lebih menusuk, bisa menambahkan komentar di bawah ini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s